Sujudku, di Populerkan Ilir 7

 


Sujudku

By. Ilir 7

Aku tempatnya dosa

Juga tempatnya salah

Ya Allah ampuni dosaku

Mungkin tiada terhingga lagi

Kesalahan ini

Ya Allah ampunilah hamba

Aku tiada berdaya

Memohon dalam doa

Ya Allah kuatkan imanku

Dari segala cobaan dunia

Yang membelenggu

Ya Allah kuatkanlah aku

Sujudku hanya menyembahMu Allah

Doaku hanya kepadaMu Allah

Kuresah bila ku mulai menjauhiMu

Astagfirullahal'adzim

Aku tiada berdaya

Memohon dalam doa

Ya Allah kuatkan imanku

Dari segala cobaan dunia

Yang membelenggu

Ya Allah kuatkanlah aku

Sujudku hanya menyembahMu Allah

Doaku hanya kepadaMu Allah

Kuresah bila ku mulai menjauhiMu

Astagfirullahal'adzim

Sujudku hanya menyembahMu Allah

Doaku hanya kepadaMu Allah

Kuresah bila ku mulai menjauhiMu

Astagfirullahal'adzim

Jalanku jalan menujuMu Allah

Imanku selalu untukMu Allah

Ku lemah bila ku mulai melupakanMu

Astagfirullahal'adzim

Astagfirullahal'adzim

Posting Komentar

0 Komentar